Tinggalkan Arema, Bagas Adi Merapat ke Bhayangkara FC

Football5star.com, Indonesia – Penggawa timnas Indonesia U-22, Bagas Adi Nugroho, resmi pergi dari Arema FC dan merapat ke Bhayangkara FC untuk kompetisi musim depan. Ia mengatakan bahwa Bhayangkara bisa memberikannya menit bermain lebih banyak di Liga 1 musim depan.

Bagas Adi menjadi pemain lokal ke-3 yang didatangkan Bhayangkara FC. Sebelumnya, The Guardian sudah mendatangkan Rachmad Hidayat dan Ilham Udin. Selain itu, mereka juga telah memberikan perpanjangan kontrak kepada Adam Alis.

“Kalau pemain lokal memang harus cepat-cepat kami ikat, dan kami sudah mempertahankan hampir 80 persen pemain yang lama. Sehingga untuk kebutuhan pemain lokal kami sudah mengikat Adam Alis, Rachmad Hidayat, Ilham Udin, Bagas juga,” ujar direktur teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena.

Bagas Adi - Arema FC - Bhayangkara FC - FourFourTwo
FourFourTwo

Menurut Yeyen, Bagas Adi merupakan pemain lokal terakhir yang didatangkan oleh The Guardian di bursa transfer kali ini. Ia mengaku sudah cukup puas dengan materi pemain yang dimiliki oleh Bhayangkara FC saat ini.

“Kami sudah berkomunikasi dengan Arema dan membiarkan kontraknya selesai sampai Februari. Selebihnya tidak ada pergerakan transfer lokal lagi,” ujar mantan penggawa timnas Indonesia itu.

Musim lalu, Bagas Adi tak mendapatkan menit bermain yang cukup di Arema. Ia kalah bersaing dengan nama-nama beken seperti Hamka Hamzah dan Arthur Cunha. Padahal, ia berstatus sebagai pemain langganan timnas Indonesia U-23. Saat ini, pria 21 tahun itu sedang mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22 yang akan berlaga di Piala AFF, Februari mendatang.

Comments
Loading...