Tinggalkan AS Roma, De Rossi Miliki Banyak Peminat

Football5star.com, Indonesia – Di tengah kabar akan bermain di Major League Soccer bersama Los Angeles FC, Daniele De Rossi justru menjadi incaran klub Argentina, Boca Juniors.

Direktur olahraga Boca Juniors, Nicolas Burdisso, berharap dapat membawa Daniele De Rossi ke Argentina. Meskipun terdapat laporan bahwa de Rossi akan bermain di Los Angeles FC.

De Rossi akan meninggalkan AS Roma, namun ia mengaku belum ingin mengakhiri karier sepak bola. Hal ini membuat Burdisso, yang sempat bermain bersama de Rossi ingin membawanya ke Boca.

Claudio Ranieri - Daniele de Rossi - AS Roma - @ASRomaEN
twitter – @asromaen

“Banyak yang telah dikatakan tentang De Rossi. Aku kenal dia dan dia membuka pintu untuk datang ke sini. Dia akan menjadi ceri di atas kue. Saya pikir Daniele bisa bermain untuk Boca. Saya kenal dia karena saya bersamanya selama lima tahun,”

“Dia sangat menghargai tim dan mengawasi semua pertandingan kami. Di sini ada hal-hal yang tidak dimiliki Cina dan MLS, seperti semangat rakyat,” ujar mantan pemain timnas Argentina itu kepada Closs Continental dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Lebih lanjut, laporan menyatakan bahwa pemimpin Major League Soccer siap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendatangkan Daniele De Rossi.

Namun, Meski telah memasuki usia uzur, Daniele De Rossi masih memiliki banyak peminat. Salah satu klub Liga Inggris diyakini juga turut meminati gelandang berusia 35 tahun itu.

Comments
Loading...