Tinggalkan Atletico Madrid, Diego Costa Siap Kembali ke Inggris?

Football5star.com, Indonesia – Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Wolves, dikabarkan siap menampung Diego Costa yang baru meninggalkan Atletico Madrid. Rumor ketertarikan kedua tim tersebut dilaporkan oleh media-media Inggris.

Costa resmi meninggalkan Atletico Madrid setelah kontraknya diputus pada Selasa (29/12) lalu. Ia memilih hengkang dari Los Rojiblancos karena tersandung masalah pribadi.

Wolves siap mendatangkan Costa sebagai pengganti Raul Jimenez yang mengalami cedera kepala beberapa pekan lalu. Cederanya Jimenez memang membuat mereka kesulitan mencetak gol.

Wolves - Arsenal - Diego Costa - Inggris - Atletico
The Express Tribune

Sebenarnya, Wolves sudah memiliki pelapis Jimenez dalam sosok Fabio Silva, Daniel Podence dan Pedro Neto. Akan tetapi, ketiga pemain itu gagal menunjukkan performa yang meyakinkan sebagai pelapis Jimenez.

Sama seperti Wolves, Arsenal saat ini juga sedang kesulitan mencetak gol. Inkonsistennya performa Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette membuat The Gunners siap menampung Costa pada bursa transfer musim dingin nanti.

Jika merapat ke London Utara, Costa akan menjadi mantan pemain Chelsea keempat yang didatangkan Arsenal dalam lima tahun terakhir. Sebelumnya, Petr Cech, David Luiz, dan Willian sudah terlebih dahulu menyebrang dari London Barat ke London Utara.

Sebelum kembali ke Atletico Madrid, Diego Costa mampu menunjukkan performa yang gemilang di Inggris bersama Chelsea. Penyerang berumur 32 tahun itu berhasil mencetak 52 gol dan 18 assist dari 89 penampilannya di Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More