Tinggalkan Atletico Madrid, Felipe Luis Pulang ke Flamengo?

Football5star.com, Indonesia – Status Felipe Luis di Atletico Madrid resmi berakhir. Ia pun memutuskan untuk pulang ke Brasil dengan memperkuat klub masa kecilnya, Flamengo.

Seperti yang diketahui, kontrak Felipe Luis di Atletico Madrid tidak diperpanjang. Kepastian ini sekaligus mempertegas kebijakan manajemen yang melakukan cuci gudang skuatnya setelah sebelumnya melepas Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, Rodri, dan Diego Godin.

Kini pemain asal Brasil tersebut pun sudah kembali ke tanah kelahirannya. Terkait klub yang akan diperkuat musim depan, ia dipastika memperkuat Flamengo.

Apalagi sebelum pihak klub meresmikan statusnya, ia sudah mengunggah kenangan masa kecilnya bersama Flamengo. Dalam unggahannya tersebut Luis membagikan foto masa kecilnya yang memakai kostum klub berjuluk Mengao itu bersama sang kakek.

“Perayaan itu beralih dari ayah ke anak, dari kakek ke cucu. Jantung ini makin berdetak kencang. Hari besar sudah tiba, hari untuk mewujudkan impian masa kecil. Hari yang bisa saya katakan bahwa saya pemain Mengao,” tulisnya.

Media kenamaan Brasil, Globo Esporte, melaporkan bahwa kedua belah pihak sudah mencapai kata sepakat.

Bahkan pemain yang musim 2016-2017 sempat bergabung ke Chelsea itu sudah menyetujui kontrak yang berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan.

Comments
Loading...