Tinggalkan Barcelona, Luis Suarez Bercucuran Air Mata

Football5star.com, Indonesia – Dalam hitungan jam ke depan, striker asal Uruguay Luis Suarez dikabarkan akan segera meninggalkan Barcelona dan bergabung ke ke Atletico Madrid. Suarez hari ini, Rabu (23/9/2020) bahkan sudah melakukan perpisahan dengan rekan-rekannya yang lain di Barca.

Dikutip Football5star.com dari marca, momen mengharukan kabarnya terjadi saat Suarez berpamitan dengan rekan-rekannya di Barca dan juga pelatih Ronald Koeman. Eks striker Liverpool itu bahkan kedapatan kamera mengelap air mata saat berada di mobil ketika meninggalkan tempat latihan Blaugrana.

“Pemain berusia 33 tahun itu terlihat menyeka matanya di belakang kemudi mobil saat dia bersiap untuk mengakhiri masa tinggal selama enam tahun di Nou Camp,” tulis media Inggris, The Sun.

Sementara itu, menurut jurnalis Spanyol, Alex Pintanel, Suarez tak bisa membendung air matanya saat bersalaman dan mengucap perpisahan dengan rekan-rekan dan seluruh staf pelatih Barca.

Sejak akhir minggu lalu, Suarez yang gagal ke Juventus karena masalah pasport ini sudah sepakat secara pribadi dengan kubu Atletico Madrid. Peluang Suarez untuk jadi andalan di lini depan Atletico terbuka lebar, pasalnya striker Alvaro Morata sudah resmi dipinjamkan ke Juventus.

Nantinya Atletico hanya akan membayar tidak lebih 4 juta euro atau setara Rp 69,2 miliar untuk menebus pemain 33 tahun itu dari Barcelona. Sementara itu, bersama Atletico, Luis Suarez dikabarkan akan menerima gaji setengah dari jumlah yang dia terima di Barcelona, yakni 30 juta euro atau setara degan Rp 519 miliar per tahun.

Sejak pindah dari Liverpool pada 2014 lalu, Luis Suarez telah membantu Barcelona meraih empat gelar Liga Spanyol, empat titel Copa del Rey, serta menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Klub pada 2015.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More