Tinggalkan Chelsea, Fabregas Merapat ke Monaco

Football5star.com, Indonesia – Cesc Fabregas resmi meninggalkan Chelsea dan bergabung ke AS Monaco demi bermain di bawah asuhan mantan rekannya di Arsenal, Thierry Henry. Ia diikat dengan kontrak berdurasi 3,5 tahun.

“Kami sangat senang karena telah berhasil mendatangkan Cesc Fabregas ke AS Monaco. Dia adalah pemain yang sangt hebat dan memiliki banyak pengalaman bermain di level tertinggi. Kedatangannya tentu saja akan membuat kami tampil lebih baik di atas lapangan. Kami juga yakin pengalamannya bisa membantu kami di dalam maupun di luar lapangan,” ujar General Manager Monaco, Vadim Vasilyev.

Di Monaco, Fabregas memiliki tugas yang cukup berat. Ia diharapkan bisa membawa skuat asuhan Henry tampil maksimal dan keluar dari zona degradasi Ligue 1. Saat ini, Les Rouges et Blancs duduk di peringkat ke-19 Ligue 1 setelah hanya mampu meraih tiga kemenangan dan empat hasil imbang dari 18 partai.

AS Monaco - Cesc Fabregas - Chelsea - @1xbet_eng
@1xbet_eng

Selain itu, ia juga akan membimbing skuat Monaco yang saat ini diisi oleh pemain-pemain muda. Ia akan menjalani tugas itu bersama kapten Les Rouges et Blancs, Radamel Falcao. Ia juga akan menggantikan posisi dari Joao Moutinho yang hengkang ke Wolverhampton Wanderers pada bursa transfer musim panas lalu.

Sebelum Fabregas, Henry juga telah resmi mendaratkan bek kawakan Bundesliga, Naldo. Pria 36 tahun itu didatangkan dari Schalke 04 dengan mahar sebesar 1,8 juta Euro.

Comments
Loading...