Tinggalkan Chelsea, Remy Gabung Las Palmas

Football5star.com, Indonesia – Chelsea mengonfirmasi telah melepas penyerang Loic Remy ke Las Palmas dengan status bebas transfer. Ia menandatangani kontrak berjangka dua tahun.

Setelah menghabiskan musim 2016-17 kemarin sebagai pemain pinjaman bersama Crystal Palace, Remy memutuskan hengkang dari Chelsea secara permanen. Ia lolos tes medis pada Kamis (31/8/2017).

Pemain berusia 30 tahun tersebut direkrut oleh Chelsea dari Queens Park Rangers dengan harga sekitar 12 juta Poundsterling pada 2014. Ia menyumbangkan 12 gol dan tiga assist dari 47 pertandingan di seluruh kompetisi. Ia menjadi salah satu aktor penting atas keberhasilan mereka menjuarai Premier League pada musim 2014-15.

“Ia adalah sosok yang disenangi di dalam ruang ganti dan akan selalu memiliki tempat dalam buku sejarah klub atas kontribusinya pada musim 2014-15. Kami berterima kasih kepada Loic atas sumbangsihnya dan mengharapkan yang terbaik atas kariernya di masa depan,” tulis laman resmi Chelsea.

Striker asal Prancis itu menjadi pemain terakhir yang pergi dari Stadion Stamford Bridge pada bursa transfer musim panas ini. Ia mengikuti jejak Nemanja Matic (Manchester United), John Terry (Aston Villa), Nathan Ake, Asmir Begovic (Bournemouth), Juan Cuadrado (Juventus), Bertrand Traore (Olympique Lyon), Christian Atsu (Newcastle United), dan Nathaniel Chalobah (Watford).

Rencananya, Remy akan diperkenalkan kepada publik pada Sabtu (2/9/2017) waktu setempat.

Comments are closed.