Tinggalkan Lille, ke Mana Victor Osimhen akan Merapat?

Football5star.com, Indonesia – Bomber asal Nigeria, Victor Osimhen, mendapat izin untuk hengkang dari Lille pada bursa transfer musim panas mendatang. Kepastian ini disampaikan langsung oleh pelatih Lille, Cristophe Galtier.

Selain Osimhen, Galtier juga membeberkan satu nama lain yang akan dilepas Lille musim panas ini. Ia adalah bek asal Brasil, Gabriel Magalhaes yang disebut-sebut masuk ke dalam radar Napoli.

“Mengenai Victor Osimhen dan Gabriel, saya sudah tahu kedua pemain itu akan hengkang dalam waktu dekat. Mereka telah bekerja keras selama beberapa tahun bersama kami,” kata Cristophe Galtier dikutip dari Daily Mail.

RMC Sport

“Saat ini, kami sedang mencari pemain yang ada di dalam tim untuk menggantikan posisi Osimhen dan Gabriel. Tentu saja kami akan bekerja keras untuk menggantikan Osimhen,” sambung Galtier.

Beberapa waktu lalu, presiden Lille, Gerard Lopez, juga mengaku mendapat banyak tawaran untuk Osimhen. Ia bahkan mengaku sempat menolak tawaran dari klub-klub Inggris dan Spanyol pada bursa transfer Januari lalu.

“Musim panas ini, kami kembali menerima cukup banyak tawaran. Tapi, saya tak mau mengungkapkan nama-nama klub yang sudah bertanya. Yang pasti adalah, ada banyak klub yang menginginkannya,” kata Lopez.

Jelang dibukanya jendela transfer musim panas, Osimhen memang dikabarkan menjadi incaran Arsenal, Manchester United, serta Tottenham Hotspur. Osimhen diincar klub-klub tersebut karena sukses tampil apik dengan catatan 13 gol dan lima assist dari 27 penampilan.

LilleVictor Osimhen