Tinggalkan Liverpool, Shaqiri Bakal Banjir Tawaran

Football5star.com, Indonesia – Agen Xherdan Shaqiri, Erdin Shaqiri, mengaku yakin klien sekaligus kakaknya akan banjir tawaran saat meninggalkan Liverpool pada akhir musim nanti.

Dari 29 partai yang telah dilakoni Liverpool di Liga Primer Inggris musim ini, Shaqiri hanya tampil pada enam laga. Bahkan, secara keseluruhan, gelandang serang asal Swiss itu hanya tampil dalam 10 pertandingan dan baru mencetak satu gol pada semua ajang musim ini.

Dari 10 laga tersebut, Shaqiri hanya satu kali tampil selama 90 menit laga, sisanya mantan gelandang serang Inter Milan itu merumput sebagai pemain pengganti. Total, Shaqiri hanya merumput selama 256 menit.

Sejak tampil sebagai pemain pengganti di laga kontra Tottenham Hotspur, Januari silam, Shaqiri bahkan tidak pernah lagi terlihat dalam skuat the Reds. Rendahnya tingkat kebugaran yang dipengaruhi cedera yang kerap kambuh membuat gelandang serang berusia 28 tahun itu tidak mampu memberikan kontribusi maksimal buat the Reds pada musim ini.

Alhasil, dengan kondisi tersebut, kiprah Shaqiri di Liverpool dinilai bakal segera berakhir. Eks gelandang Stoke City itu digadang-gadang bakal dilepas Liverpool pada bursa transfer pemain musim panas mendatang.

instagram.com/shaqirixherdan

“Saya pikir akan ada banyak penawaran untuk Xherdan di musim panas. Di bulan Januari ada minat konkret dari dua atau tiga klub. Mereka mungkin akan datang lagi,” kata Erdin kepada KTV.

“Situasi Xherdan di Liverpool tidak mudah karena beberapa cedera ringan yang berlangsung lebih lama dari yang kami kira. Jurgen Klopp sedang berbicara dengannya tentang lebih banyak latihan pertandingan. Kami harus menunggu dan melihat.”

“Saya pikir Xherdan pantas mendapatkan lebih banyak lagi. Dia tidak beruntung dengan cederanya, tetapi setiap kali dia bisa bermain lagi, dia melakukan pekerjaannya dan mengubah permainan,” Erdin menambahkan.

LiverpoolXherdan Shaqiri