Tinggalkan Madrid, Bale Paling Cocok Gabung Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Legenda Tottenham Hotspur, Dimitar Berbatov, menyarankan Gareth Bale untuk mudik Inggris dan memperkuat The Lilywhites. Menurut dia, cuma Tottenham yang cocok dengan pemain Real Madrid itu.

“Gareth Bale mengatakan Jose Mourinho sangat cocok untuk Tottenham, sehingga tampaknya mungkin Mourinho akan coba mendatangkannya pada bulan Januari. Itu akan menjadi transfer bagus bagi kedua belah pihak,” kata Berbatov di Soccerway.

Gareth Bale dinilai bodoh oleh Dimitar Berbatov karena melakukan selebrasi yang menyinggung Real Madrid.
Getty Images

Gareth Bale sebenarnya sudah lama diisukan kembali ke Tottenham. Terlebih, belakangan ini sejumlah fans Madrid kerap menyoraki saat pemain asal Wales itu merumput.

Tottenham Hotspur bukanlah klub yang asing buat Bale. Namanya mencuat bersama tim berjulukan The Lilywhites tersebut sebelum Madrid memboyongnya pada 2013 lalu.

Menurut Berbatov, Tottenham Hotspur memang klub yang paling ideal jika Bale memutuskan meninggalkan Madrid di akhir musim ini.

“Saya pengagum Bale. Itu tidak berhasil baginya di Madrid dan jika dia kembali ke Inggris, Spurs mungkin akan menjadi klub yang ideal untuknya. Dia mengerti klub dan pemain hebat bagi mereka sebelum dia pergi ke Spanyol. Saya akan sangat senang melihatnya kembali ke Spurs,” ucap Berbatov.

Gareth Bale sendiri musim ini sudah membela Real Madrid dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Pemain yang juga pernah memperkuat Southampton itu telah menyumbangkan dua gol dan dua assist.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More