Tinggalkan Man City, David Silva Merapat ke Lazio?

Football5star.com, Indonesia – Klub ibukota Italia, Lazio, dikabarkan sudah mengambil langkah untuk mendaratkan David Silva dari Man City dengan status free agent. Rumor ini disampaikan oleh media-media asal Italia dan Spanyol.

Ya, Silva bakal hengkang dari Man City ketika kontraknya usai pada Agustus mendatang. Ia pun resmi menutup petualangannya selama satu dekade bersama The Cityzens.

Silva memang belum menentukan klub pilihannya selepas hengkang dari Man City. Silva sempat dirumorkan masuk ke dalam radar klub asal Uni Emirat Arab, Shabab Al-Ahli serta Al-Nasr.

David Silva - Lazio - Man City - Diario AS
Diario AS

Selain kedua klub tersebut, Silva juga sempat dirumorkan bakal pulang kampung ke Spanyol untuk bermain bersama Valencia. Akan tetapi, ketiga klub tersebut nampaknya belum memulai proses negosiasi untuk mengamankan tanda tangan Silva.

Di sisi lain, Lazio sudah mulai melakukan pergerakan untuk mendaratkan Silva. Menurut laporan dari Diario AS yang dilansir Football Italia, direktur olah raga Gli Aquile, Igli Tare sudah melakukan pertemuan dengan Silva beberapa waktu lalu.

Sepanjang musim 2019-20, Silva tetap menjadi pemain andalan Man City, Meski sudah berusia 34 tahun, ia masih sanggup menyumbang enam gol dan 10 assist dari 27 penampilanya di Liga Inggris.

Selama 10 tahun bermain bersama The Cityzens, David Silva berhasil mencetak 77 gol dan 140 assist dari 434 penampilannya di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga berhasil mempersembahkan empat gelar Liga Inggris, dua Piala FA, serta lima Piala Liga Inggris.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More