Tinggalkan Mitra Kukar, Bayu Pindah ke Barito Putera

Football5star.com, Indonesia – Bayu Pradana mengucapkan selamat tinggal kepada seluruh elemen tim Mitra Kukar. Gelandang Timnas Indonesia itu pindah dari Mitra Kukar menuju Barito Putera.

Pesepak bola 27 tahun itu mengumumkan kepergiannya dari Naga Mekes lewat akun Instagram pribadi miliknya. Ia juga meminta maaf apabila ada kesalahan yang terjadi selama tiga tahun membela Naga Mekes.

“Saya dan keluarga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim Mitra Kukar. Khususnya kepada Bapak Endri Erawan dan bos Roni Fauzan yang sudah memberikan kepercayan kepada saya untuk menjadi bagian dari keluarga Mitra Kukar. Juga tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh suporter Mitra Kukar atas suportnya selama ini,” tulis Bayu dalam Instagram pribadi miliknya.

“Mohon maaf jika kurang lebih 3 Tahun kebersamaan ini saya dan keluarga ada salah kata dan perbuatan. Baik yang disengaja atau yang tidak disengaja. Sehat dan sukses selalu untuk semuanya.”

Barito Putera melalui manajer mereka, Hasnuryadi Sulaiman mengungkapkan alasan mengapa Laskar Antasari memilih Bayu Pradana sebagai pemain baru di lini tengah. Bagi Hasnur, Bayu adalah sosok yang disegani dan bisa memberikan contoh untuk juniornya.

“Bayu Pradana kami kontrak selama dua musim di Barito. Sebenarnya sudah lama kami memantau Bayu. Tetapi, karena terikat kontrak jangka panjang dengan tim yang masih saudara kami, jadi baru tahun ini kami menawarkan diri untuk merekrutnya.

“Kualitas dan visi bermainnya bagus dengan jiwa yang spartan. Selain itu Bayu juga sosok pemimpin di lapangan yang dibutuhkan supaya menularkannya ke pemain junior,” ungkap Hasnur dari akun Instagram Barito Putera.

Comments
Loading...