Tinggalkan Persebaya, Aryn Williams Gabung Klub Liga Inggris

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya terancam ditinggal satu lagi pemain asingnya, yakni Aryn Williams yang disebut akan hijrah ke Inggris. Pemain asal Australia itu tinggal menunggu waktu saja untuk diresmikan Havant & Waterlooville FC.

Ketidakjelasan Liga 1 memang bikin Persebaya ditinggal pergi satu per satu pemain importnya. Setelah David da Silva, Makan Konate, dan Mahmoud Eid, kini Williams yang akan meninggalkan Kota Pahlawan.

Memang, kontrak Aryn Williams di skuat berjuluk Bajul Ijo itu sudah kedaluwarsa semenjak 31 Desember 2020. Persebaya Surabaya tampaknya tak memperpanjang pemain berusia 27 tahun itu.

Aryn Williams - Persebaya Surabaya - Australia - persebaya. id

Kini, Williams sudah memiliki persinggahan baru. Dia sudah diumumkan akan menjadi bagian dari klub Liga Inggris, Havant & Waterlooville. Saat ini, Aryn Williams, tinggal diresmikan saja setelah menjalani tes Covid-19.

“Havant & Waterlooville mengumumkan bahwa pemain asal Australia, Aryn Williams akan berlatih bersama klub. Dia lolos tes COVID-19 untuk berada di gelembung tim utama. Dia juga merupakan saudara laki-laki dari pemain Portsmouth, Ryan,” demikian pernyataan di laman Havant & Waterlooville.

Kabarnya, Williams sendiri hanya dikontrak selama enam bulan saja di sana, alias sampai akhir musim. Havant & Waterlooville sendiri saat ini berkompetisi di kasta keenam sepak bola Inggris.

Williams memang belum mengucapkan salam perpisahan kepada kubu Persebaya Surabaya. Namun dalam Instagram pribadinya, dia beberapa kali sudah mengunggah ulang video perpisahan dari suporter via story-nya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More