Tinggalkan Persebaya, O.K John Merapat ke Kalteng Putra

Football5star.com, Indonesia – Kalteng Putra resmi mendaratkan mantan penggawa Persebaya Surabaya, O.K John untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Kedatangan O.K John menunjukkan keseriusan Kalteng Putra untuk tampil maksimal di Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, Laskar Isen Mulang, juga telah merapatkan beberapa pemain dengan nama besar. Diantaranya adalah I Gede Sukadana, Yohanes Ferinando Pahabol serta Wasyiat Hasbullah. Selain itu, mereka juga telah resmi menunjuk Gomes de Oliveira untuk menjadi juru taktik musim depan.

“Kerangka tim Kalteng Putra mulai terbentuk, perlahan namun pasti, tidak ada yang instan, semua butuh proses, perjuangan dan pengorbanan (waktu, tenaga, pikiran dan juga finansial),” tulis pernyataan Laskar Isen Mulang lewat akun Instagram resminya.

O.K John - Persebaya Surabaya - Kalteng Putra - persebaya.id
persebaya.id

“CEO Kalteng Putra, H. Agustiar Sabran ingin memberikan tim yang terbaik untuk Kalteng Putra, mohon dukungan dan doanya.” sambung Laskar Isen Mulang.

Di Palangka Raya, O.K John akan kembali bermain di bawah asuhan Gomes de Oliveira. Keduanya sempat bekerja sama di Madura United pada awal musim 2018 lalu sebelum sang pemain memutuskan untuk hengkang ke Persebaya.

Kehadiran pemain berdarah Nigeria itu tentunya menjadi hal yang sangat positif untuk kedalaman skuat Laskar Isen Mulang. Pasalnya, ia bisa dimainkan sebagai gelandang bertahan maupun bek tengah. Ia juga tak perlu lagi beradaptasi karena sudah paham dengan atmosfer sepak bola Indonesia.

Di Liga 2 musim lalu, Kalteng Putra dibawah asuhan Kas Hartadi berhasil finis di posisi ke-3. Kehadiran Gomes de Oliveira diharapkan bisa membawa Laskar Isen Mulang menjadi salah satu tim yang diperhitungkan di Liga 1 musim depan.

Comments
Loading...