Tinggalkan Persija ke Luar Negeri, Rezaldi Hehanusa Pilih Thailand atau Korsel?

Football5Star.com, Indonesia – Kabar bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, ke Thailand ternyata bukan isapan jempol belaka. Sebab, Rezaldi mengakui sendiri tengah dirayu ke sana, meski ingin sekali berkariernya di Korea Selatan.

Seperti diketahui, belakangan memang beredar di media sosial kabar Rezaldi Hehanusa akan meninggalkan Macan Kemayoran. Dia disebut-sebut sudah ditawari salah satu klub Thailand League 1 untuk main musim depan.

Ternyata hal itu bukan cuma kabar burung. Rezaldi sendiri yang mengakui kalau memang sudah ada tawaran yang masuk dari klub Thailand. Dia pun tak menampik mungkin akan berkarier di negeri orang pada tahun depan.

“Betul mau bermain di luar negeri, tahun depan Insya Allah. (Soal ke Thailand), lihat saja nanti ke depannya,” beber Rezaldi Hehanusa dalam YouTube Jebreeetmedia TV.

Akan tetapi, Bule, sapaan karib Rezaldi Hehanusa, mengaku tengah melihat opsi lain. Tak cuma Thailand, dia juga mengaku lebih tertarik andai ada klub Korea Selatan yang datang.

“Saya lebih memilih liga 2 Korea. Pemainnya lebih di atas Indonesia. Kualitasnya di atas walau kasta kedua. Kita juga pasti dapat pengalaman di sana,” kata Rezaldi.

Bule sendiri sebenarnya sudah diikat oleh Macan Kemayoran sampai 2022. Namun, dia bisa saja pergi andai ada klub yang mau mengeluarkan uang untuk transfernya, atau sekadar pinjaman.

“Pasi semua klub mendukung karier pemainnya kalau itu bagus ke depannya. Soal transfer fee, tergantung, bisa peminjaman atau pindah secara permanen,” tutup Bule.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More