Tinggalkan PSG, Edinson Cavani Merapat ke Atletico Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Uruguay, Edinson Cavani, dikabarkan siap merapat ke Atletico Madrid di musim panas mendatang. Ia hampir dipastikan akan hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) karena tak mendapatkan perpanjangan kontrak.

Musim ini, Edinson Cavani memang sudah tak lagi menjadi pilihan utama PSG di lini depan. Kehadiran Mauro Icardi ditengarai menjadi penyebab utama minimnya jam terbang yang diberikan Thomas Tuchel kepada Cavani musim ini.

Selain itu, manajemen PSG juga dikabarkan lebih memilih untuk mempermanenkan status Icardi ketimbang memberikan perpanjangan kontrak kepada Cavani. Kontrak Cavani bersama Les Parisien sendiri memang akan habis pada musim panas mendatang.

Edinson Cavani - PSG - Atletico Madrid - Le Parisien
Le Parisien

Atletico pun langsung bergerak cepat dan sudah melakukan pembicaraan dengan Cavani. Kabarnya, Cavani sudah puas dengan penawaran kontrak berdurasi tiga tahun yang diajukan oleh manajemen Los Rojiblancos. Hal ini membuat Cavani akan bermain di Atletico setidaknya hingga menginjak umur 35 tahun.

Atletico sebenarnya sudah memiliki cukup banyak striker. Saat ini, mereka memiliki sosok Alvaro Morata, Joao Felix, Diego Costa, dan Angel Correa sebagai juru gedor selepas kepergian Antoine Griezmann ke Barcelona musim panas lalu.

Namun, mereka masih cukup kesulitan untuk mencetak gol musim ini. Pasukan Diego Simeone hanya mampu mencetak 20 gol dari 18 pertandingan LaLiga musim ini. Catatan buruk ini berada jauh di bawah rekor Barcelona (47 gol) dan Real Madrid (33 gol).

Comments are closed.