Tinggalkan PSG, Thomas Meunier Dikontrak Empat Tahun oleh Dortmund?

Football5star.com, Indonesia – Bek asal Belgia, Thomas Meunier dikabarkan sudah menjalin kesepatakan untuk bergabung ke klub Bundesliga, Borussia Dortmund. Meunier dikabarkan akan dikontrak selama 4 tahun oleh Dortmund.

Dikutip Football5star.com dari Sky Sports, Selasa (23/6/2020) Meunier kini tengah dalam perjalanan menuju ke Dortmund. Kabarnya Meunier akan diperkenalkan ke publik pada Jumat (26/6) waktu setempat.

Sementara itu, media Jerman, Bild menyebutkan bahwa keputusan Meunier untuk datang ke Dortmund tak lepas dari peran kompatriotnya di timnas Belgia, Axel Witsel dan Thorgan Hazard. Keduanya membujuk Meunier untuk datang ke Westfalenstadion.

Daily Mail

Kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang membuat Meunier menolak untuk ambil bagian dari skuat PSG untuk babak perempat-final Liga Champions 2019/20 yang akan berlangsung single match pada 12 Agustus mendatang.

Meunier bersama Edinson Cavani dan Thiago Silva memutuskan untuk tinggalkan PSG setelah kontrak mereka berakhir. Kedatangan Meunier ke Dortmund diyakini bakal semakin memperkuat lini pertahanan Die Borussen.

Sebagai seorang bek kanan, Meunier merupakan pemain yang sulit untuk dilewati lawan. Dia pun mampu mencetak gol, ketika diperlukan. Sebelumnya, nama Meunier juga sempat dihubungan dengan Tottenham Hotspur.

Pada pertengahan pekan lalu, media Inggris menyebutkan jika Tottenham sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak sang pemain untuk bisa membawanya ke London Utara.

Sejak merapat ke Stade de Princes, markas PSG pada 2016 silam Meunier telah membuat 84 penampilan dan mencetak delapan gol untuk tim berjuluk Les Parisien.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More