Tinggalkan PSM, Amido Balde Resmi Bergabung ke Klub Vietnam

Football5star.com, Indonesia – Striker 28 tahun kelahiran Guinea-Bissau yang musim lalu bermain untuk PSM Makassar resmi bergabung ke klub Vietnam Ho Chi Minh City (HCMC) FC.

Kepastian kepindahan Balde ke runner up Liga Vietnam musim lalu itu disampaikan pihak HCMC lewat akun Facebook resmi mereka.

Hasil PSM vs Kalteng Putra: Juku Eja Hajar 10 Pemain Laskar Isen Mulang

“Amido Balde resmi bergabung Ho chi Minh City (HCMC) FC. Ia akan menggunakan nomor punggung 99 di musim 2020,” bunyi pernyataan klub Vietnam tersebut seperti dikutip Football5star.com, Minggu (12/1/2020).

Di HCMC nantinya Balde akan mengenakkan jersey dengan nomor punggung 99. Dengan bergabungnya Balde ke klub Vietnam ini, ia akan berpeluang bermain di kompetisi Asia.

Pasalnya berpredikat runner up Liga Vietnam musim lalu, HCMC akan menghadapi Buriram United pada babak kedua preliminary round Liga Champions Asia 2020 pada 21 Januari 2020.

Di Liga 1 2019, Balde mampu mengemas 11 gol dari 23 pertandingan. Dari jumlah gol tersebut, Amido Balde mencetak lima gl bersama Persebaya Surabaya dan enam di antaranya bersama PSM Makassar.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More