Tinggalkan PSM, Zulham Zamrun Menuju Barito Putera?

Football5star.com, Indonesia – Pemain asal Maluku, Zulham Zamrun dipastikan takkan bermain untuk PSM Makassar di musim 2020 mendatang. Kabarnya, pria 31 tahun itu akan bergabung ke Barito Putera dalam waktu dekat.

Zulham dipastikan takkan bermain untuk PSM setelah kontraknya habis. CEO Juku Eja, Munafri Arifuddin pun mengaku takkan menghalani niatan Zulham apabila ingin membela Barito Putera di musim 2020 mendatang.

“Saya bilang saya tidak menghalang-halangi. Kalau mau ke sana (Barito), ya ke sana. Ada kontraknya silakan, tidak ada kontraknya juga silakan, begitu. Karena kan kontraknya habis. Jadi tidak apa-apa. Namanya pemain bola ya bisa kemana-mana,” kata Munafri Arifuddin dikutip dari laman Sulsel Ekspres,

Zulham Zamrun - PSM Makassar - Barito Putera - @zulhamzamrun_07
instagram.com/zulhamzamrun_07

Saat ini, Zulham Zamrun memang belum kembali ke skuat PSM yang sudah menggelar beberapa sesi latihan. Menurut Munafri, Zulham memang meminta izin untuk tak mengikuti sesi latihan karena masih berlibur.

“Ya Zulham sempat kontak saya kalau dia masih berbulan madu, jadi belum bisa bergabung dengan tim,” kata Munafri.

Zulham menjadi nama terbaru yang dipastikan hengkang dari PSM. Sebelumnya, Juku Eja juga sudah resmi mendepak Aaron Evans, Guy Junior, Muhammad Rahmat, Rivky Mokodompit, Hendra Wijaya, serta Amido Balde.

PSM pun sudah mendatangkan 11 nama anyar untuk menggantikan posisi para pemain yang hengkang. Sejumlah nama yang sukses didaratkan Juku Eja diantaranya adalah Miswar Syahputra, Irsyad Maulana, Hussen El Dor, serta Giancarlo Lopes Rodrigues.

Comments are closed.