Tinggalkan Serbia, Witan Sulaiman Lepas Rindu dengan Sang Kekasih

Football5star.com Indonesia – Sebulan lebih terpisah jarak yang cukup jauh membuat sejoli Witan Sulaiman dan Rismahani saling memendam rindu. Hal itu tampak dari pesan rindu yang disampaikan sang kekasih, Rismahani, sepulangnya Witan Sulaiman dari Serbia.

Witan Sulaiman memang sudah merantau ke Serbia sejak Kamis (14/2/2020). Sejak saat itu pula Rismahani sudah memendam rindu kepada kekasih yang dikenalnya sejak masa sekolah itu.

Bahkan, ketika Witan Sulaiman hendak pergi meninggalkan Palu, Sulawesi Tengah, menuju Jakarta, Rismahani salah satu yang melepas kepergiannya di bandara. Momen perpisahan romantis dan mengharukan pun ditampilkan di akun media sosial Rismahani.

Sang Kekasih Rismahani Lepas Kepergian Witan Sulaiman ke Klub Eropa 1 @rismahani__

Setelah sebulan lebih keduanya berpisah. Rasa rindu yang selama ini dipendam dara yang karib disapa Risma itu akhirnya membuncah. Apalagi, di tengah pandemi virus corona yang kian merebak, Witan sempat harus berjuang menjaga diri di Eropa tanpa didampingi keluarga atau sang kekasih.

Namun, pandemi COVID-19 itu pula yang membuat sejoli yang sedang memadu kasih itu bisa kembali bersatu. Dalam unggahan di media sosial, Rismahani dan Witan Sulaiman tampak memamerkan kebersamaan.

Ketika Sejoli Bersatu Kembali Memadu Kasih

Rismahani mengungah foto Witan yang sedang menyetir mobil dengan keterangan lokasi Palu, Sulawesi Tengah. Dalam foto di Instagram Story itu, Risma pun menyertakan simbol tiga hati berwarna merah serta tiga pelangi.

Witan Sulaiman Rismahani Radnik Surdulica Serbia - Instagram @rishahani__

Foto itu diunggah kembali oleh Witan di Instagram Story miliknya. Tak lupa, Witan pun menyertakan simbol hati dan kabah. Sebuah isyarat yang cukup sering dilampirkannya ketika mengomentari unggahan-unggahan sang kekasih.

Selain itu, Rismahani pun mengunggah sebuah foto penuh kenangan bersama Witan. Foto yang menurutnya ditemukannya di aplikasi ponsel miliki kekasihnya itu.

Witan Sulaiman Rismahani Radnik Surdulica Serbia 1 - Instagram @rishahani__

“Hahahaha dapat foto ini di line keepnya Witan. Pas kelas 1 SMA pertama kalinya lagi diajak ketemuan setelah terakhir kali waktu SD. 30 Desember 2016,” tulis Risma coba membangkitkan kembali memori indah di kepalanya.

Witan Sulaiman memang memutuskan pulang ke Indonesia di tengah penangguhan kompetisi di Serbia dan bahkan seluruh dunia. Menilik unggahan Rismahani, tampaknya kedua sejoli tengah menikmati kebersanaan lagi untuk saling melepas rindu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More