Tinggalkan SFC, Teja Paku Alam Dikabarkan Hijrah ke Semen Padang

Football5star.com, Indonesia – Teja Paku Alam resmi pergi dari Sriwijaya FC pada Sabtu (12/1) malam. Ia sudah mengucapkan salam perpisahan kepada manajemen Laskar Wong Kito.

Teja Paku Alam memutuskan untuk pindah dari Palembang karena faktor keluarga. Ia dikabarkan siap pulang kampung ke Sumatera Barat dan bermain untuk Semen Padang di Liga 1 musim 2019 nanti.

“Saya sudah berpamitan secara baik-baik dengan manajemen Sriwijaya FC, baik dari PT SOM maupun manajer. Surat keluar juga sudah saya terima, keputusan saya untuk pindah juga dikarenakan faktor keluarga,” ujar Teja Paku Alam dikutip dari laman Bolasport.com.

Teja Paku Alam - Sriwijaya FC - Semen Padang - Antara
Antara

Manajer Sriwijaya, Ucok Hidayat, pun membenarkan kabar hengkangnya Teja. Ia juga mengaku belum tahu di mana stopper 24 tahun itu akan bermain musim depan.

“Benar, dia sudah pamit. Ga tau mau ke mana, dan saya ga tanya juga. Ingat, itu hak pemain, kita silahkan saja,” ujar manajer SFC, Ucok Hidayat.

Sebelum resmi hengkang dari Laskar Wong Kito, Teja Paku Alam merupakan pemain incaran PSM Makassar. Namun, faktor keluarga dan ayahnya yang dikabarkan sedang sakit membuat Semen Padang menjadi klub terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebelumnya, manajemen SFC juga telah melepas bintang andalannya, Esteban Vizcarra. Ia akan membela Persib Bandung di ajang Liga 1 musim 2019 nanti. Namun, sang pemain dikabarkan belum mendapatkan surat keluar dari manajemen Sriwijaya hingga saat ini.

Comments
Loading...