Tingkah Lucu Mourinho Sebelum Lawan Stoke

Jose Mourinho memang dikenal sebagai manajer yang eksentrik. Kali ini, Ia berpura-pura masuk ke dalam truk cucian demi bisa hadir di Britannia Stadium.

Akibat sikap Mourinho yang dinilai tidak menghormati wasit ketika Chelsea bertanding melawan West Ham United beberapa pekan silam, Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA) menjatuhkan hukuman denda dan larangan menemani Chelsea dalam satu pertandingan.

Alhasil, The Special One pun tak dapat hadir di Britannia Stadium, tempat laga antara Stoke City melawan Chelsea digelar pada hari Sabtu (7/11).

Dilaporkan oleh Mirror, usai memberikan pengarahan terakhir kepada para pemain di hotel, manajer asal Portugal itu berpura-pura masuk ke dalam truk yang berisi pakaian pemain Chelsea agar dapat menyelundup ke markas Stoke. Bahkan, untuk semakin membuat usahanya nampak semakin nyata, Ia berseragam sama dengan para stafnya.

Tentu saja, pada akhirnya mantan pelatih Real Madrid tersebut tidak merealisasikan upayanya untuk masuk ke dalam Britannia Stadium secara diam-diam.

Diketahui bahwa Mourinho tetap berada di hotel Crewe Hall yang berjarak sekitar 19 kilometer dari stadion selama pertandingan berlangsung.

Laga sendiri berakhir buruk bagi The Blues. Mereka kalah 1-0 karena tak mampu membalas gol yang dicetak Marko Arnautovic pada menit ke-54.

Kekalahan ketujuh dari 12 pertandingan yang telah dijalani Chelsea ini membuat mereka tak beranjak dari peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan total raihan 11 poin.

ChelseaJose MourinhoMarko ArnautovicStoke CityStoke vs Chelsea