Tingkah Menggemaskan Putri Cristiano Ronaldo Bersama Georgina Rodriguez

Football5star.com, Indonesia – Tingkah menggemaskan ditunjukkan putri Cristiano Ronaldo, Alana Martina saat sang bunda, Georgina Rodríguez tengah sibuk berolahraga.

Saat Georgina tengah sibuk berolahraga dan merekam untuk akun Instagram pribadinya, Selasa (28/4/2020) Alana yang baru berusia 2 tahun tak mau kalah sibuknya. Ia tampak mondar-mondir di depan kamera.

Menggunakan rok berwarna pink, wajah imut Alana membuat Georgina tampak tak fokus memperhatikan tingkah menggemaskan anaknya tersebut. Seakan ingin diperhatikan oleh bundanya, Alana bahkan sampai bermain dengan alat make up.

Tidak itu saja, ia lalu berjalan merangkak di bawah kaki sang bunda. Tingkah Alana ini tentu saja menarik perhatian para warganet.

Alana Martina dos Santos Aveiro lahir pada 12 November 2017. Sebelumnya, Georgina dan Ronalo sudah memiliki dua anak kembar yakni Eva Maria Dos Santos dan Mateo Ronaldo.

Beberapa waktu lalu, Georgina Rodríguez sempat jadi perhatian. Hal ini lantaran gelar Georgina sebagai ratu instagram Spanyol dikalahkan oleh artis seksi Ester Exposito.

Georgina memiliki 17,7 juta pengikut di Instagram. Untuk sekian lama, ia adalah wanita Spanyol dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram.

Akan tetapi, kekasih Cristiano Ronaldo itu baru-baru ini kehilangan gelarnya. Ia dibalap Ester Exposito yang sekarang memiliki 20,6 juta pengikut. Ia unggul 2,9 juta pengikut dari Georgina.

Tak mau kalah, kekasih CR7 langsung bereaksi. Ia mengunggah dua video di akun Instagram-nya @georginagio.

Georgina terlihat melakukan olahraga di ruangan tertutup yang memfokuskan untuk membentuk otot kaki, perut dan lengan. Ia juga mengenakan pakaian olahraga yang sangat ketat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More