Tira-Persikabo Curigai Penyusup dalam Pelemparan Bus Persib

Football5star.com – Manajemen Tira-Persikabo meminta maaf atas insiden pelemparan bus Persib Bandung pada Sabtu (14/9/2019) saat menuju ke hotel. Mereka jua mencurigai kalau pelempar itu bukan dari suporter Tira-Persikabo, melainkan penyusup.

Persib mendapatkan teror usai melawan Tira-Persikabo di kawasan Kandang Roda. Saat bus hendak memasuki tol, mereka diserang dengan lemparan batu. Akibat pelemparan bus Persib itu, dua pemain terluka, yakni Omid Nazari dan Febri Haryadi.

Manajemen Tira-Persikabo meminta maaf sebesar-besarnya kepada Persib. “Atas nama keluarga besar Tira Persikabo, kami meminta maaf kepada tim Persib yang mengalami penyerangan Bus oleh orang yang tidak di kenal,” ujar Direksi Tira Persikabo, Rhendy Arindra dalam rilisnya.

Pihak klub mengaku kaget dengan kejadian tersebut. Apalagi, pelemparan bus Persib terjadi di luar stadion dan sudah bukan ranah pertandingan lagi.

“Di luar stadion sampai ke kandang roda dan jalan pemda Supporter kami dan supporter Persib berjalan beriringan dan tidak ada kejadian apapun,” lanjut dia.

Makanya, Rhendy curiga kalau yang melakukan pelemparan itu bukan suporter Tira-Persikabo. “Kemungkinan besar ada oknum yang mungkin juga bukan supporter mengingat wilayah kejadian yang jauh dari stadion dan diluar area panpel,” papar dia.

“Namun apapun itu, ini akan tetap menjadi bahan evaluasi internal kami. Dan berharap Pihak Kepolisian melakukan pengusutan kejadian yang menimpa bus Persib,” pungkas Rhendy.