Tira-Persikabo Tutup Pintu Abduh Lestaluhu ke Persebaya

Football5Star.com – Tira-Persikabo menutup pintu Abduh Lestaluhu untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya. Mereka menyebut kalau saat ini masih membutuhkan jasa eks bek Persija Jakarta itu.

Belakangan, nama Abduh Lestaluhu memang santer dilaporkan bakal berlabuh ke klub berjuluk Bajul Ijo itu. Kontraknya sendiri bersama Tira-Persikabo disebut sudah habis pada Liga 1 2019.

Kabar itu diperkuat usai Abduh mengunggah sebuah foto bersama Aji Santoso. Seperti diketahui, Aji saat ini tengah membesut Persebaya menggantikan Wolfgang Pikal musim lalu.

PS TIRA Persikabo tak terkalahkan dalam 13 pekan awal Liga 1 2019.

Kabar itu langsung buru-buru disanggah oleh Tira-Persikabo. Mereka menyebut kalau sampai saat ini masih akan mempertahankan bek berusia 26 tahun itu.

“Tidak benar itu, itu cuma gosip saja,” tegas Direktur Pengembangan Bisnis Tira-Persikabo, Rhendie Arindra.

Tim berjuluk Laskar Padjajaran itu menurut Rhendie tak akan banyak melakukan bongkar-pasang pemain, khususnya yang lokal. Dia bilang kalau akan mempertahankan 80 persen pemain musim lalu.

“Tim (musim lalu) sih hampir 80 persen kita pertahankan ya. Jadi starter yang tahun lalu itu, lokalnya sih hampir pasti kita pertahankan semua,” pungkas dia.

Comments are closed.