Tira Persikabo vs Badak Lampung: Brace Ciro Alves Menangkan Tuan Rumah

Football5star.com, Indonesia – Tira Persikabo berhasil mengawali petualangannya di Liga 1 musim 2019 dengan kemenangan setelah mengalahkan Badak Lampung FC lewat brace Ciro Alves. Laga antara Tira Persikabo vs Badak Lampung digelar di Stadion Pakansari pada Sabtu (18/5) malam WIB.

Tampil sebagai tim tuan rumah, pasukan Rahmad Darmawan langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal pertandingan. Namun, serangan yang dibangun oleh pasukan Rahmad Darmawan masih bisa dimentahkan oleh skuat muda Badak Lampung FC.

Tim tamu yang dipaksa bermain bertahan pun memiliki beberapa peluang lewat serangan yang dimotori oleh penyerang gaek, Talaohu Abdul Musafri. Meskipun kedua tim saling serang, tak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di paruh kedua pertandingan, tim tuan rumah yang mengincar tiga angka berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kanan Ciro Alves ke pojok kanan gawang Setya Beny. Unggul satu gol The Guardians semakin bernafsu menyerang.

Hasilnya, Andy Setyo berhasil menggandakan keunggulan tim tuan rumah lewat skema tendangan penjuru. Di penghujung pertandingan, Ciro Alves berhasil mencetak gol keduanya di pertandingan ini setelah mampu memaksimalkan kesalahan dari pemain belakang tim tamu.

Hasil pertandingan Tira Persikabo vs Badak Lampung ini membuat tim tuam rumah kini bertengger di posisi 3 klasemen sementara Liga 1. Di partai selanjutnya, Manahati Lestusen dkk akan melawat ke markas tim tangguh, Persib Bandung.

SUSUNAN PEMAIN TIRA PERSIKABO VS BADAK LAMPUNG:

Tira Persikabo: Angga Saputra; Vava Mario, Khurshed Beknazarov, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu; Manahati Lestusen, Louise Parfait, Rezky Ikhwan; Willyando, Osas Saha, Ciro Alves

Pelatih: Rahmad Darmawan

Badak Lampung: Setya Beny Yoewanto, Kurniawan Karman, Kunihiro Yamashita, Miftah, Syahria Mustofa; Fernandinho, Aulia Hidayat, Marquinhos Carioca; M. Fahri, Melcior Majefat, T.A Musafri

Pelatih: Wanderley Machado da Silva Junior

Comments
Loading...