Tira Persikabo Yakin Kalahkan Persebaya di Perempat Final

Football5star.com, Indonesia – Undian perempat final Piala Presiden 2019 kembali mempertemukan Tira Persikabo dengan Persebaya Surabaya. Pertemuan ini menjadi yang kedua kalinya bagi mereka setelah sebelumnya saling berhadapan di babak grup.

Pada pertemuan pertama di fase grup kedua klub bermain imbang tanpa gol. Walau begitu, Tira Persikabo yakin bisa mengalahkan Persebaya pada pertemuan kali ini.

Keyakinan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden klub, Bimo Wirjasoekarta, saat menghadadiri undian perempat final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (19/3/2019). Katanya, klubnya layak mendapatkan kemenangan pada pertemuan pertama.

drawing piala presiden
football5star.com/yohanes

“Pada laga pertama kemarin seharusnya kami bisa menang atas Persebaya karena kami harusnya dapat penalti. Jadi perempat final nanti kami akan kembali berjuang untuk menang dan terus melaju sampai final. Kami optimistis menghadapi Persebaya lagi,” ujar Bimo saat ditanyai peluang timnya oleh awak media, Selasa (19/3/2019).

Jika pada pertemuan pertama kedua tim bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada perempat final kali ini akan diselenggarakan di markas Persebaya, Stadion Gelora Bung Tomo. Hal ini tak lepas dari status klub berjuluk Bajul Ijo sebagai juara grup A dengan raihan tujuh poin.

Dengan sistem perempat final yang hanya memainkan satu leg saja, PSSI menetapkan bahwa juara grup dipercaya sebagai tuan rumah. Laga perempat final pertama akan dilangsungkan pada 29 Maret mendatang.

Comments
Loading...