Tite Kesal Brasil Banyak Buang Peluang

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Brasil, Tite, kesal timnya hanya mampu bermain imbang melawan Timnas Swiss. Menurut dia, Willian dan kawan-kawan pantas menang di laga tersebut.

“Ada banyak tekanan, tetapi kami tidak bisa menerjemahkannya menjadi penyelesaian akhir yang tepat,” kata Tite seperti dilansir Soccerway.

Brasil, Tak Takut, Siapa pun, Piala Dunia 2018
zimbio.com

Brasil hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Swiss pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia 2018 di Rostov Arena, Rusia, Senin (17/6/2018) dinihari WIB.

Selecao membuka keunggulan pada menit ke-20. Philippe Coutinho mencetak gol indah melalui tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Pada awal babak kedua, Swiss membalas. Berawal dari sepak pojok, Steven Zuber yang tak terkawal dengan mudah menceploskan bola ke gawang Brasil dengan sundulannya.

“Ketika Anda mempercepat permainan, langkah terakhir Anda menjadi tidak tepat. Kami memiliki terlalu banyak bola tak tepat sasaran. Kami sebenarnya bisa membuat kiper mereka bekerja sedikit lebih banyak mengingat jumlah peluang yang kami miliki.”

“Kami bisa lebih tepat dalam menyelesaikan pertandingan. Ini semacam kecemasan, ingin menang, ingin benar-benar melakukannya,” ucap Tite.

Dengan hasil ini, Brasil dan Swiss sama-sama mengoleksi satu poin di klasemen Grup E Piala Dunia 2018. Mereka tertinggal dua angka dari Serbia di singgasana yang sukses mengalahkan Kosta Rika 1-0.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...