Tite: Neymar akan Tampil Menggigit di Copa America

Football5star.com, Indonesia – Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi atau yang akrap disapa Tite merasa yakin Neymar akan tampil ngotot dan mengigit di Copa America 2019.

“Ada perbedaan besar saat Neymar tampil di Piala Dunia 2018 lalu dengan Copa America 2019 nanti. Secara waktu, ia akan lebih banyak waktu pemulihan,” kata Tite seperti dikutip football5star.com dari espn, Kamis (25/4/2019).

“Neymar akan berada di kondisi terbaik saat Copa America. Saya bisa menjamin itu,” ucap Tite.

Keyakinan Tite itu memang berdasar. Jika melihat dari perfomance Neymar di tengah kondisi cedera saat ini, ia masih mampu mencetak 13 gol di seluruh ajang PSG musim ini.

“Dia sudah kembali pada perfomance terbaik. Kami berharap dia untuk kembali ke top perfomance. Ini proses kemajuan yang sangat normal,” tambah Tite.

Sementara itu, Tite belum bisa memastikan apakah bintang muda Real Madrid, Vinicius Junior masuk dalam skuat Tim Samba di Copa America.

Vinicius Junior masih menderita cedera ligamen pergelangan kaki bulan lalu. Tite pun mengatakan bahwa pihak federasi meminta dirinya untuk tidak fokus pada Vinicius tapi pada pemain lain.

Ajang Copa America 2019 rencananya akan berlangsung pada 14 Juni – 07 Juli 2019 dan Brasil sebagai tuan rumah ajang ke-46 ini.

Brasil berada di grup A bersama Bolivia, Venezeula, dan Peru. Peluang Brasil untuk lolos dari fase grup cukup besar.

Ajang Copa America tahun ini juga kedatangan dua tim tamu, Jepang dan Qatar. Qatar berada di grup B bersama Argentina, sedangkan Jepang di grup C bersama Chile.

Comments
Loading...