Tite Pastikan Cedera Neymar Tidak Parah

Football5star.com, Indonesia – Neymar harus ditarik keluar pada menit ke-12 ketika pertandingan persahabatan antara Brasil melawan Nigeria, Minggu (13/10) kemarin. Pelatih Selecao, Adenor “Tite” Leonardo Bachi, mengatakan cedera yang diterima penyerang PSG tersebut tidak parah.

Setelah pertandingan, banyak yang mempertanyakan kejelian Tite dalam memilih daftar pemain sebelum pertandingan. Pasalnya, baru 12 menit berjalan Neymar sudah ditarik keluar. Akhirnya, ia digantikan oleh Philippe Coutinho.

“Cederanya sama sekali tidak parah. Kalau aku ragu bahkan tidak tahu kondisi terbarunya justru itu artinya aku inkompeten. Setelah ini pasti aku akan menerima protes dari pelatih dan presiden PSG,” ucap Tite seperti dikutip dari AS.

Neymar - Brasil - Tite - Football5star - -
as.com

PSG sebagai klub yang saat ini mempekerjakan Neymar patut khawatir. Pasalnya, sejauh ini pemain asal Brasil tersebut sedang memperlihatkan penampilan apik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Dari lima pertandingan di Ligue 1, sudah ada empat gol yang dibukukan Neymar bersama rekan-rekan setimnya. PSG pun saat ini nangkring di puncak klasemen sementara liga dengan 21 angka.

Padahal, Neymar sudah melewatkan empat pertandingan awal liga musim ini. Satu pertandingan karena akumulasi kartu merah, tiga laga dilewatkan karena masalah kebugaran. Agenda terdekat, PSG akan berhadapan dengan OGC Nice.

Comments
Loading...