Titik Nadir Schalke 04, Bekukan 2 Bintang dan Putus Kontrak Ibisevic

Football5star.com, Indonesia – Kekacauan yang terjadi di Schalke 04 terus berlanjut. Terbaru mereka memutus kontrak Vedad Ibisevic dan membekukan Amine Harit dan Nabil Bentaleb dari tim utama.

Vedad Ibisevic sejatinya baru didatangkan musim panas ini dan terikat kontrak hingga akhir musim. Tapi manajemen akan memutus kontraknya pada 31 Desember mendatang.

Sementara Amine Harit dan Nabil Bentaleb dibekukan dari skuat. Mereka dikeluarkan dari latihan bersama tim utama dan harus berlatih secara individu.

sport1

Keputusan ini dibenarkan oleh direktur olahraga Schalke 04, Jochen Schneider. Terkait kontrak Vedad Ibisevic ia menyebut ada perbedaan pandangan antara klub dengan sang pemain.

“Kami harus melihat kasus ini secara individu. Vedad dan kami punya ekspektasi berbeda atas komitmen di tim. Dari sudut pandang kami sekarang lebih baik mengakhiri kerja sama dan berpisah secara baik-baik,” kata Jochen Schneider seperti dilansir Sport1, Rabu (25/11/2020).

Adapun soal Harit dan Bentaleb, Schneider menyebut keduanya tidak dalam kondisi terbaik. Ia berharap mereka bisa memperbaiki penampilan. Jika tidak, pintu keluar sudah dipersiapkan.

“Kami tidak akan menurunkan Amine, tapi akan melakukan semuanya bersama untuk membawanya kembali ke titik di mana dia bisa membawa kualitasnya untuk tim,” tegasnya.

“Dengan Nabil, kami menyadari semua sudah tidak sejalan. Paling lambat musim panas 2021 kami akan berpisah,” tutup sang direktur olahraga.

Nasib ketiga pemain tersebut semakin memperparah masalah di tubuh The Royal Blues. Pada awal musim mereka melepas banyak pemain untuk menyelamatkan keuangan klub.

Sementara di lapangan, Schlake 04 telah melalui 24 pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More