Toby Alderweireld Berikan Kepastian Soal Masa Depannya

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Belgia, Toby Alderweireld, mengatakan bahwa dirinya akan tetap bermain untuk Tottenham Hotspur pada musim 2019-20 mendatang. Ia mengaku sudah tak sabar ingin bermain di Premier League pada musim 2019-20 mendatang.

Saat ini, kontrak dari Toby Alderweireld memiliki release clause sebesar 25 juta Poundsterling yang akan habis pekan depan. Kecilnya angka yang ada di dalam kontrak sang pemain membuatnya sempat diisukan akan merapat ke AS Roma di bursa transfer musim panas tahun ini.

“Masih ada klub yang bisa menebus release clause yang saya miliki. Tapi, saat ini saya hanya fokus untuk membela Spurs. Saya yakin akan bermain untuk Spurs di partai pembuka Premier League musim depan,” beber Alderweireld kepada Daily Mirror.

“Tapi, banyak hal yang bisa terjadi dengan cepat di dunia sepak bola. Tapi, saat ini saya ingin membela Spurs dan akan berusaha untuk tetap fit dan bermain pada partai pembuka Premier League,” sambung pria 30 tahun itu.

Alderweireld sempat ditunjuk sebagai kapten ketika Tottenham menghadapi Juventus di ajang International Champions Cup beberapa hari lalu. Hal itu membuat Alderweireld yakin jika Mauricio Pochettino akan memberikan kepercayaan yang lebih besar kepadanya pada musim depan.

“Saya ditunjuk sebagai kapten pada partai melawan Juventus. Hal itu menunjukkan kalau pelatih memiliki kepercayaan yang besar kepada saya. Saya akan berusaha menjaga kepercayaannya dan tetap menunjukkan penampilan maksimal di atas lapangan pada musim 2019-20 nanti,” tandasnya.

Comments
Loading...