Toby Alderweireld Mendapat Hadiah Istimewa di Hari Valentine

Football5star.com, Indonesia – Bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld mendapat hadiah istimewa di hari Valentine, Jumat (14/2/2020). Anak kedua dari Alderweireld lahir tepat di hari kasih sayang.

Alderweireld pun memanjatkan rasa syukur karena anak keduanya lahir tepat di hari kasih sayang yang diperingati banyak orang di dunia. Menurutnya kelahiran anak keduanya ini adalah hadiah istimewa yang ia dapat sepanjang merayakan hari Valentine.

“Ini adalah hari Valentine yang terbaik yang pernah saya dan istri harapkan. Terima kasih kepada istri saya, Shani karena menjadi wanita terkuat dan paling berani. Hati saya begitu bahagia dan saya tidak bisa menunggu kenangan spesial yang akan kami lewati,” tulis Alderweireld di akun Twitter pribadinya.

Sosok sang istri, Shani van Mieghem memang menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan karier bek asal Belgia tersebut. Sang istri diakui oleh Alderweireld berperan penting di keputusannya bertahan di Tottenham Hotspur.

“Saya bertanya pada istri saya, Shani, ‘Apa yang kamu inginkan?’ Dan dia berkata, ‘Saya senang tinggal di sini, tapi kamu yang pilih’. Semakin saya memikirkan episode baru di tempat lain, semakin saya berpikir, ‘Tidak, saya ingin tetap’,” ucap Alderweireld seperti dikutip Daily Star.

“Secara finansial, klub melakukan upaya baik yang memberi saya rasa hormat. Mungkin saya bisa mendapatkan lebih banyak di tempat lain, tapi saya memilih kesetiaan karena itu sesuatu yang berharga,” katanya.

Comments are closed.