Todd Ferre Gabung Klub Thailand, Indra Sjafri Kasih Petuah

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, memberikan petuahnya kepada Todd Rivaldo Ferre yang gabung klub Thailand, Lampang FC. Dia berharap pemain muda Indonesia itu bisa menaklukkan sepak bola di Negeri Gajah.

Seperti diketahui, pemain Persipura Jayapura itu bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman. Kepindahan pemain berusia 20 tahun terebut ke Thailand pun sudah mendapatkan restu dari klub pemiliknya, Persipura.

Ada banyak harap kepada Todd Ferre agar bisa mengukir sukses di Thaland. Apalagi, dia diberi tanggung jawab besar dengan menggeser pemain asal Myanmar, Aung Kaung Mann dalam slot pemain asing Asia Tenggara di Lampang.

Todd Ferre - Persipura - Liga 1 - @rivaldoferre46_ 2
instagram.com/rivaldoferre46_

Dukungan pun datang dari Indra Sjafri. Indra menyebut kalau Todd Ferre merupakan pemain muda yang punya potensi besar. Jadi dengan berkarier di luar negeri, kemampuannya jelas akan terasah.

“Saya berharap Ferre bisa mengukir sukses dan berkembang dengan baik di Thailand. Semoga dia bisa cepat adaptasi di klubnya yang baru agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya dan buktikan diri,” ungkap Indra Sjafri saat dihubungi awak media.

Kini, Lampang memang sangat membutuhkan jasa pemain muda Indonesia itu untuk bisa bangkit. Sebab, saat ini tim berjuluk The Emerald Chariots tersebut masih duduk di urutan kesembilan Thai League 2 alias Divisi kedua Thailand. Mereka cuma mampu meraih 23 poin dari 18 pertandingan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More