Todd Ferre Selangkah Lagi Main dengan Eks Bali United di Thailand

Football5star.com, Indonesia – Pemain muda asal Papua, Todd Ferre dikabarkan sudah menjalin kesepakatan lisan dengan klub Liga 2 Thailand, Lampang FC untuk menjadi pemain pinjaman. Pihak Persipura pun disebut telah memberi lampu hijau kepada pemain 20 tahun itu merantau ke Negeri Gajah Putih.

Dikutip Football5star.com dari jubi.co.id, Rabu (18/11/2020), asisten Manajer Persipura, Arvydas Ridwan Madubun membenarkan jika ada salah satu pemainnya yang diminati oleh klub asal Thailand. Namun ia tak menyebutkan siapa pemain Persipura yang bakal main di Lampang FC.

Sementara itu dari laporan Indostransfer, komunikasi antara Todd Ferre dengan pihak Lampang FC sudah berlangsung selama dua minggu ke belakang. Jika proses negosiasi berjalan lancar, Todd bakal main bersama dengan eks Bali United, Kevin Brands.

Kevin Brands bermain di Lampang FC sejak 24 Januari 2019. Brands direkrut klub Liga Thailand itu dari klub Belanda, VVSB. Pada 2017 lalu, Brands gabung ke Bali United dari Almere City. Pada 18 Maret 2018, ia dilepas Bali United dan sempat menganggur selama satu tahun sebelum direkrut VVSB.

Dukungan untuk Todd Ferre bermain di Liga Thailand bersama Lampang FC diutarkan oleh mantan pemain Persipura yang saat ini menjadi anggota DPRD Papua, Jack Komboy. Menurut Komboy, Rivaldo Todd Ferre cukup layak berkompetisi di Liga Thailand.

“Saya berharap bukan dia saja, tetapi siapa saja pemain Persipura kalau mau dipakai di Asia Tenggara untuk sementara waktu, selama tidak mengganggu jadwal di sini, ya kenapa tidak? Saya pikir Todd dan pemain Persipura layak bermain di luar, karena punya kualitas di atas rata-rata,” ujar Komboy.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More