Todd Rivaldo Ferre Bikin Lampang FC Terkesan, Dijanjikan Debut Starter

Football5Star.com, Indonesia – Klub Thailand, Lampang FC, memamerkan foto Todd Rivaldo Ferre yang baru saja menjalani debut di Liga Thailand. Mereka juga menyebut mungkin Todd akan diberi debut sebagai starter di sana dalam laga selanjutnya.

Seperti diketahui, Todd Ferre baru saja diperkenalkan oleh Lampang FC usai menjalani karantina selama 14 hari, Minggu siang. Nah, malam harinya, pemain pinjaman dari Persipura Jayapura itu dipercaya untuk langsung menjalani debut saat Lampang dijamu Uthai Thani di Stadion Uthai Thani, Minggu (7/2/2021).

Meski memang, Todd Rivaldo Ferre hanya diberi waktu sedikit saja oleh pelatih Lampang FC, Somchai Makmool. Todd Ferre masuk dengan nomo 46 menggantikan Jeerachai Ladadok pada menit ke-94. Terhitung, Todd hanya main selama 45 detik saja.

Lampang FC Puji Todd Rivaldo Fere: Dia Beradaptasi dengan Baik!

“Todd Rivaldo Ferre di hari pertama latihan bersama Lampang FC. Setelah melakukan debutnya di penghujung pertandingan melawan Uthai Thani FC,” tulis akun Instagram resmi Lampang FC.

“Todd memiliki ekspresi yang lebih ceria, dia bisa beradaptasi dengan baik dengan rekan satu tim barunya. Memahami taktik. Hanya satu penghalang baginya, yakni bahasa, Ayu Lateh membantunya dalam berkomunikasi,” sambung Lampang.

Selanjutnya, Lampang akan bermain di kandangnya, Lampang Provincial Stadium, 10 Februari 2021. Mereka akan menjamu Navy FC dalam lanjutan Thai League 2 dan diharapkan Todd Ferre bisa diberi waktu lebih banyak untuk unjuk gigi.

“Pertandingan selanjutnya, Lampang FC akan kembali ke rumah untuk bertemu Navy FC, Todd mungkin pemain utama untuk menjalani laga secara penuh,” tutup Lampang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More