Todd Rivaldo Ferre Debut di Liga Thailand, Main 45 Detik dan Menang

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, akhirnya secara resmi menjalani debut dengan klub Thailand, Lampang FC, Minggu (7/2/2021). Dalam debut di Liga Thailand itu, Todd Ferre cuma main selama 45 detik.

Seperti diketahui, Todd Ferre baru saja diperkenalkan oleh Lampang FC usai menjalani karantina selama 14 hari, Minggu siang. Nah, malam harinya, pemain pinjaman dari Persipura Jayapura itu dipercaya untuk langsung menjalani debut saat Lampang dijamu Uthai Thani di Stadion Uthai Thani.

Meski memang, Todd Rivaldo Ferre hanya diberi waktu sedikit saja oleh pelatih Lampang FC, Somchai Makmool. Todd Ferre masuk dengan nomo 46 menggantikan Jeerachai Ladadok.

Todd Rivaldo Ferre Debut di Liga Thailand, Main 45 Detik dan Menang

Saat debut, Lampang sedang dalam keadaan unggul 2-0 atas tuan rumah. Keunggulan mereka itu terjadi berkat gol Alex menit ke-27 dan Wichit Thani tiga menit jelang waktu normal berakhir.

Tentu, dengan waktu debut yang tak banyak, Todd Ferre tak bisa benar-benar menunjukkan kualitasnya. Terhitung, sang pemain cuma berada di atas lapangan selama 45 detik saja.

Akan tetapi, Todd Ferre sukses mengawal keunggulan Lampang FC hingga wasit meniupkan peluit panjangnya. Ini merupakan kemenangan pertama bagi Lampang pada 2021.

Tim besutan Somchai Makmool itu sempat berada dalam situasi sulit karena sempat menelan tiga kekalahan dan cuma sekali menang pada Desember 2020. Kemenangan tersebut membuat klub baru Todd Ferre itu masih terpaku di urutan kesembilan klasemen sementara Thai League 2. Mereka cuma mampu mengumpulkan 26 poin dari 19 laga.

Selanjutnya, Lampang akan bermain di kandangnya, Lampang Provincial Stadium, 10 Februari 2021. Mereka akan menjamu Navy FC dalam lanjutan Thai League 2.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More