Todd Rivaldo Ferre Main 60 Menit, Lampang FC Kalah Tipis

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Todd Rivaldo Ferre, bermain untuk kedua kalinya untuk Lampang FC saat berhadapan dengan Siam Navy, (10/2/21). Kali ini, Ferre bermain selama satu jam.

Sebelumnya, Ferre sudah menjalani debut saat berhadapan dengan Uthau Thani, 3 hari yang lalu. Tapi saat itu, Ferre hanya bermain selama 45 detik saja.

Kali ini di laga keduanya, Ferre bermain selama 60 menit. Dia menggantikan pemain Lampang FC yang menderita cedera, Pandej Maiwong pada menit ke-35 dan laga berjalan sampai menit ke-95. Sayang, Lampang FC, harus kalah 2-1.

Rivaldo Todd Ferre Main 60 Menit, Lampang FC Kalah Tipis
Tangkapan Layar Youtube Lampang FC

Gol Navy dicetak pada menit ke-43 lewat sang kapten Chusana Numkanisorn dan gol kedua dicetak pada menit ke-60. Lampang FC memperkecil kedudukan pada menit ke-85 lewat gol bunuh diri.

Ada momen menarik terjadi di penghujung laga dimana Rivaldo Todd Ferre mendapatkan kesempatan lewat tendangan bebas. Tendangannya menganai tangan dari salah satu pagar hidup pemain Navy yang berada di garis kotak penalti.

Wasit memilih untuk memberikan tendangan bebas, bukan penalti, dan itu menyulut aksi protes semua pemain dan staf Lampang dan berimbas kartu merah kepada salah satu staf pelatih di bangku cadangan. Tapi, sayang pada tendangan bebas kedua, Alex yang mengambil tendangan dan tendangannya membentur pagar hidup.

Kekalahan ini membuat Lampang FC tetap masih berkutat di papan tengah Thai League 2 dengan perolehan 26 poin dari 20 laga.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More