Tolak Ban Kapten, Isco Tak Betah di Madrid?

Football5star.com, Indonesia – Isco Alarcon kembali menunjukkan indikasi tak betah di Real Madrid. Dalam laga melawan CSKA Moskva di Santiago Bernabeu, Kamis (13/12/2018) dini hari WIB, dia menolak menyandang ban kapten Los Blancos. Hal itu diungkapkan bek kiri Marcelo saat ditarik oleh entrenador Santiago Solari.

Pada laga yang berujung kekalahan 0-3 itu, Isco dan Marcelo sama-sama turun sebagai starter. Bagi sang gelandang, itu merupakan kali kedua dia masuk starting XI sejak Madrid ditangani Solari. Pada menit ke-74, Marcelo digantikan Dani Carvajal. Saat itulah kontroversi terjadi

“Aku coba memberikan ban kapten kepada Isco. Namun, dia mengatakan kepadaku untuk menyerahkannya kepada Carvajal,” tutur Marcelo seperti dikutip FootballStar.com dari Diario Sport. “Aku tak tahu kenapa dia melakukan hal itu.”

Isco Alarcon menolak ban kapten dari Marcelo saat Madrid dikalahkan CSKA.
elpais.com

Bek kiri timnas Brasil itu pantas heran bukan kepalang. Pasalnya, pemain berumur 26 tahun tersebut adalah kapten saat Madrid menghajar UD Melilla 6-1 pada leg II babak II Copa del Rey. Saat itu, Carvajal juga bermain sebagai starter, tapi tak ditunjuk sebagai kapten oleh Solari. Atas dasar itu pula Marcelo menyerahkan ban kapten kepada Isco saat ditarik keluar pada laga melawan CSKA.

Penolakan itu membuat Isco disiuli oleh para fans Los Blancos yang kadung muak oleh performa melawan CSKA. Namun, dia menjawab dengan memberikan isyarat “Apa yang kalian mau?”.

Insiden penolakan Isco menjadi kapten setelah Marcelo ditarik itu kontan kembali memanaskan rumor kepindahan sang gelandang dari Madrid. Belakang, karena sangat jarang dipercaya sebagai pemain inti oleh Solari, dia dikabarkan memeprtimbangkan hengkang.