Tolak Dampingi Timnas Indonesia, Begini Perasan Simon McMenemy

Football5Star.com – Psikologis Simon McMenemy diakui terganggu usai menolak mendampingi Timnas Indonesia untuk melawan Malaysia di Stadion Bukit Jalil, 19 November mendatang. Dia saat ini dalam kondisi yang tertekan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Simon sebenarnya masih dipercaya oleh PSSI saat Timnas Indonesia menghadapi Malaysia di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Setelah melawan Malaysia, baru Simon akan digantikan oleh pelatih baru.

Akan tetapi, Simon nyatanya menolak untuk mendampingi Skuat Garuda di Malaysia. Dia diakui sudah tak memiliki hasrat membawa Indonesia lagi. Manajer Timnas Indonesia, AKBP Sumardji, mengakui kalau Simon dalam kondisi yang tertekan.

Dua Pelatih Ini Gantikan Simon McMenemy untuk Lawan Malaysia

“Dari awal saya sampaikan, Ketika (Indonesia) sudah tak bisa menang lawan Vietnam, sudah otomatis dia (Simon), dari gestur, secara psikologis down,” ungkap Sumardji kepada wartawan.

Untuk sementara, Timnas Indonesia akan ditangani oleh Yeyen Tumena dan Joko Susilo. Dalam waktu dekat, kedua pelatih itu akan memanggil pemain yang akan memperkuat Indonesia di Malaysia.

“Kami sudah sampaikan ke mereka. Joko sudah kasih tau, Yeyen juga. 9 November ini persiapan dan nama-nama pemain harus sudah disampaikan ke saya untuk kumpul. Apapun dihadapi sudah tidak ada pilihan,” tutup dia.

Comments
Loading...