Tolak Remehkan Madrid, Bernardo Silva Bawa-Bawa Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, menegaskan timnya takkan pernah meremehkan Real Madrid yang jadi lawan mereka di Liga Champions.

City menang 2-1 saat tandang ke Santiago Bernabeu di leg pertama 16 besar Liga Champions pada Februari lalu. Namun pertandingan leg kedua belum dimainkan karena kompetisi tengah ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Hingga kini belum ada kejelasan kapan Liga Champions akan dilanjutkan. Jika kompetisi ini kembali bergulir, gelandang City Bernardo Silva berharap timnya tidak jemawa karena menang di leg pertama.

Bernardo lantas menyinggung soal kekalahan Barcelona di Liga Champions musim lalu. Seperti diketahui, Blaugrana yang sempat unggul 3-0 atas Liverpool di leg pertama semifinal kemudian tumbang 0-4 di leg kedua.

Bernardo Silva manchester city @mancity
@mancity

“Anda tidak bisa mencoret tim mana pun, apalagi Madrid yang telah memenangkan 13 Liga Champions. Tidak ada orang lain yang memiliki pengalaman yang dimiliki para pemain Madrid dalam kompetisi ini, jadi kami tidak bisa berpikir kami sudah mengalahkan mereka,” kata Bernardo Silva kepada AS.

“Semuanya masih sangat terbuka. Ketika Anda melawan tim seperti Madrid, tidak ada yang pasti. Kita telah melihat banyak pertandingan dalam beberapa tahun terakhir bisa berbalik. Lihat Barca tahun lalu, mengalahkan Liverpool 3-0 dan kemudian kalah 0-4. Anda tidak pernah tahu.”

“Menang 2-1 hasil yang bagus dan kami berada dalam posisi yang bagus untuk lolos ke perempat final. Leg kedua pertandingan yang sulit dan kami harus bermain dengan baik dan mempertahankan konsentrasi kami,” Bernardo Silva menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More