Tolak Tawaran Madrid, Dybala Tegaskan Komitmen Bersama Juventus

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, angkat bicara mengenai masa depannya bersama La Vecchia Signora. Dybala menegaskan bahwa dirinya bakal tetap berkostum Juventus pada musim depan.

Usai penampilan gemilangnya di musim perdananya bersama Juventus, Dybala menjadi primadona baru Serie A. Beberapa klub pun kini tengah memantau bakatnya, salah satunya Real Madrid.

Los Blancos diberitakan sudah mengajukan tawaran antara 70-80 juta Euro untuk menebus striker asal Argentina tersebut. Perlu diketahui, angka tersebut jauh lebih tinggi dari harga pasarnya yang berkisar 40 juta Euro.

Akan tetapi, isu tersebut disanggah Dybala. Eks Palermo berusia 22 tahun tersebut menyatakan belum tahu soal proposal Madrid. Sekalipun tahu, dia akan menolaknya karena masih ingin tinggal di Juventus.

“Saya belum tahu apa-apa (soal tawaran Real Madrid). Jadi, saya tidak bisa berkata banyak. Tapi, yang pasti, masa depan saya ada di sini (Juventus). Saya selalu percaya pada diri sendiri. Tidak ada yang menduga terjadi musim seperti ini, baik dalam gol maupun kemenangan,” ucap Dybala, kepada Football Italia.

Dybala memastikan akan menolak semua tawaran yang ingin merekrutnya, baik itu datang dari Inggris maupun Spanyol. Selain Madrid, Dybala juga kabarnya dibidik Chelsea, Manchester United MU dan Arsenal.

Ucapan Dybala didukung tindakan Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan telah menolak mentah-mentah proposal Madrid. Tim besutan Massimiliano Allegri itu menegaskan tidak akan melepas bomber yang sudah mengemas 19 gol dari 34 partai di Serie A musimini.

“Kami sudah menjuarai Liga Italia lima kali secara beruntun. Semoga, musim depan saya ingin merebut gelar Liga Champions bersama Juventus.  Tapi, untuk saat ini saya ingin fokus memenangi Coppa Italia,” tambah Dybala.

Comments
Loading...