Tolisso Siap Sambut Lucas Hernandez di Bavaria

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Bayern Munich, Corentin Tolisso, mengatakan bahwa dirinya akan siap menyambut Lucas Hernandez di Allianz Arena. Menurutnya, Lucas Hernandez merupakan pemain yang sangat berbakat.

Di bursa transfer musim dingin 2019, Lucas Hernandez menjadi salah satu buruan utama dari Die Roten. Namun, Atletico Madrid enggan melepasnya dan meminta Bayern untuk kembali datang di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saya belum tahu apakan dia akan datang ke Bayern. Tapi, saya akan sangat senang apabila dia memutuskan untuk datang ke sini,” ujar Corentin Tolisso kepada Telefoot.

Lucas Hernandez - Bayern Munich - Corentin Tolisso - @imiasanmia
@imiasanmia

“Lucas adalah pemain yang luar biasa dan sama baiknya ketika dimainkan sebagai bek tengah ataupun bek kiri. Apabila saya bertanggung jawab atas urusan transfer di Bayern, maka saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendatangkannya,” sambung pria 24 tahun itu.

Selain membicarakan mengenai Lucas Hernandez, Corentin Tolisso juga sempat membahas mengenai Benjamin Pavard. Ia mengatakan bahwa pihak manajemen klub sempat menanyakan pendapatnya mengenai Benjamin Pavard sebelum menebusnya dari VfB Stuttgart.

“Pihak klub sempat menanyakan pendapat saya mengenai Benjamin. Saya mengatakan bahwa dirinya merupakan pemain yang sangat baik dan bisa membantu kami di lini belakang.”

Benjamin Pavard ditebus dengan mahar sebesar 31 juta Poundsterling. Ia akan bergabung dengan skuat Bayern Munich pada musim panas mendatang setelah menjalani musim 2018-19 bersama Stuttgart.

Comments
Loading...