Tonali Hanya Ingin Dilatih Gattuso

Football5star.com, Indonesia – Sandro Tonali sepertinya sudah mengetahui klub mana yang akan dituju pada musim depan. Ia mengatakan bahwa dirinya sangat ingin dilatih Gennaro Gattuso dan bermain untuk AC Milan.

Saat ini Tonali masih berkostum Brescia yang berlaga di Serie B. Tapi bukan tidak mungkin dirinya akan hengkang ke klub raksasa Serie A.

Walau begitu, pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Andrea Pirlo ini hanya memimpikan bermain untuk Milan. Tapi hingga saat ini dia mengaku belum membuat keputusan apa pun terkait masa depannya.

gazzetta.it

“Saya belum membuat keputusan soal masa depan. Saya harap memiliki musim yang bagus saat ini dan mengantarkan Brescia ke Serie A. Sangat bangga dikaitkan dengan banyak klub yang menginginkan saya,” ujar Tonali seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport Italia, Rabu (23/1/2019).

“Tapi saya sangat ingin dilatih Gattuso, itu menjadi sesuatu yang saya impikan sejak kecil. Saya selalu mendukung Milan karena mereka klub idola saya,” ia menambahkan.

Terkait pemain yang dikagumi, Tonali mengakui sangat terkesan dengan gelandang Real Madrid, Luka Modric.  Baginya, permainan yang ia tunjukkan dipengaruhi oleh Modric.

“Pemain yang sangat saya apresiasi saat ini adalah Luka Modric. Saya menyukai bagaimana cara dia bermain dan saya ingin sepertinya. Saya tidak tahu gelandang mana yang permainannya sama dengan saya karena saya punya cara bermain sendiri,” tutup penggawa Timnas Italia tersebut.

Comments
Loading...