Toni Kroos Anggap Jadwal Padat LaLiga Sebagai Momok Menakutkan

Football5star.com, Indonesia – LaLiga akan kembali bergulir 11 Juni nanti. Walau begitu, hal ini tidak serta merta membuat bintang Real Madrid, Toni Kroos, senang seutuhnya.

Ada satu hal yang mengganjal dalam hati Toni Kroos. Ia tidak bisa membayangkan menghadapi jadwal padat LaLiga. Seperti diketahui, otoritas Liga Spanyol memutuskan untuk memainkan pertandingan dua kali dalam sepekan.

Hal ini tentu menjadi momok menakutkan untuk para pemain. Pasalnya mereka selama ini hanya bermain sekali dalam sepekan. Toni Kroos pun berharap ia dan pemain lainnya bisa beradaptasi dengan jadwal yang akan sangat padat nanti.

Sky Sports

“Kami berlatih keras untuk mencapai pertandingan pertama dalam bentuk terbaik. Kami tidak bisa berbuat apa-apa lagi, situasi ini sama dengan semua orang. Kami harus berlatih dengan baik untuk mengembalikan kebugaran dan sentuhan terhadap bola,” kata Kroos kepada Madrid TV, Kamis (4/6/2020.

“Tantangan kami nanti lebih berat karena harus bermain dua kali seminggu. Untuk seorang pemain itu sangat berat karena kami dituntut tetap fit dalam waktu tiga hari. Tapi itulah yang harus kami hadapi dan saya harap kami bisa beradaptasi dengan cepat,” ia menambahkan.

Sementara itu, keputusan LaLiga untuk menggelar dua pertandingan dalam sepekan merupakan bentuk dari tenggat waktu libur musim panas dan persiapan memasuki musim baru. Mereka telah menetapkan kompetisi musim ini akan berakhir 31 Juli mendatang. Jadi mau tidak mau mereka terpaksa membuat jadwal yang sangat padat.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More