Toni Kroos Balas Kritikan Bernd Schuster

Football5star.com, Indonesia – Performa Toni Kroos bersama Real Madrid musim ini sempat mendapat kritikan pedas dari mantan pelatih Madrid, Bernd Schuster. Saat itu, pria asal Jerman ini menyebut performa sang gelandang seperti mesin traktor.

Kritikan Bernd Schuster itu dilontarkan saat Madrid kalah dari Barcelona di Santiago Bernabeu beberapa waktu lalu. Ketika itu ia menyoroti kegagalan Toni Kroos dalam mengahalau serangan lawan dan mengalirkan bola ke depan.

Tidak terima dengan kritik pelatih asal Jerman tersebut, Kroos pun membalasnya. Dengan nada sindiran ia mengatakan tak sudi dikritik oleh orang yang tidak meraih kesuksesan seperti dirinya.

zimbio.com

“Kritikan akan normal terjadi jika keluar dari mulut orang yang sudah sukses seperti saya. Tapi dia berbicara soal Madrid, jika Anda bagian dari media atau orang yang memberikan pendapat maka Anda tidak akan menemukan sesuatu yang negatif selama tiga tahun,” ujar Kroos seperti dilansir Football Espana, Selasa (26/3/2019).

“Saya adalah orang terakhir yang punya masalah dengannya. Terutama dengan kritikan semacam ini. Saya sama sekali tidak keberatan dengan kritik jika Anda berbicara soal momen di dalam pertandingan, tapi kritik Anda kali ini tidak masuk akal,” sambung gelandang asal Jerman ini.

Lebih lanjut, mantan pemain Bayern Munich ini mengaku tidak ada yang berubah dengan permainannya selama ini. “Gaya permainan saya selalu sama dan tidak pernah berubah selama bertahun-tahun,” imbuhnya.

“Saya bukan pemain yang terus berlari selama 90 menit dan saya tidak pernah menjadi pemain yang membuat 28 tekel tiap pertandingan,” tutup Toni Kroos.

Comments
Loading...