Toni Kroos: David Alaba Cocok Main di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Bintang timnas Jerman, Toni Kroos, akan merasa sangat senang apabila David Alaba memilih pindah ke Real Madrid pada bursa transfer mendatang. Menurut Kroos, Alaba akan cocok bermain di Los Blancos musim depan.

Alaba dipastikan akan meninggalkan Bayern Munich ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2021 nanti. Real Madrid disebut-sebut menjadi klub yang bakal dibela Alaba musim depan.

“Saat ini, David Alaba merupakan pemain andalan dan terus menjadi starter di Bayern Munich. Jadi, saya yakin dia memiliki kualitas yang pantas untuk bermain di sini,” ujar Toni Kroos dikutip football5star dari Marca.

David Alaba - Toni Kroos - Real Madrid - beIN Sports
beIN Sports

Lebih lanjut, Kroos mengaku belum dihubungi Alaba. Ia pun masih belum tahu klub mana yang akan dibela Alaba pada musim 2021-22 mendatang.

“Masalahnya, saya sudah tujuh tahun tak bermain bersama Alaba. Jadi, saya tak tahu apa yang ada di pikirannya. Termasuk klub mana yang akan ia bela musim depan,” tutur Kroos.

Real Madrid bukanlah satu-satunya klub peminat jasa Alaba. Pria berpaspor Austria itu dilaporkan masuk ke dalam radar Paris Saint-Germain (PSG) serta Chelsea.

Jika merapat ke Santiago Bernabeu, Alaba kemungkinan besar akan menjadi suksesor Sergio Ramos. Kontrak Ramos bersama Los Blancos akan habis pada musim panas 2021 mendatang.

Hingga saat ini, proses negosiasi antara Ramos dengan manajemen Real Madrid masih berjalan alot. Hal itu membuat Ramos disebut-sebut siap membela klub lain musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More