Toni Kroos: Madrid Bermain Bukan untuk Zidane Saja

Football5star.com, Indonesia – Toni Kroos menolak anggapan permainan Real Madrid selama ini hanya untuk Zinedine Zidane saja. Menurutnya, permainan El Real dipersembahkan untuk semua orang.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan pertama di Liga Champions. Mereka mengalahkan Galatasaray 1-0 lewat gol semata wayang Toni Kroos.

Bagi gelandang Jerman itu, kemenangan ini sangat berharga untuk Los Blancos. Ia juga mengatakan semua hasil yang diraih timnya selama ini dirasakan bersama, baik menang atau pun kalah.

Sky Sports

“Kami mengawali musim dengan lambat dan apa yang terjadi di Liga Champions di luar ekspektasi kami. Kemenangan ini sangat penting karena kami bisa kembali memikirkan 16 besar dan kami semua selalu bersama pelatih,” kata Kroos seperti dilansir AS, Rabu (23/10/2019).

“Kami menang dan kalah bersama. Kami bermain bukan untuk Zidane saja. Kami tidak bermain sebagai individu, kami bermain untuk semua orang yang mencintai klub ini,” sambungnya.

Lebih lanjut, mantan pemain Bayern Munich menegaskan bahwa kemenangan di markas Galatasaray merupakan respons nyata Madrid setelah menelan kekalahan dari Mallorca di LaLiga akhir pekan lalu.

“Kami tahu harus tampil lebih baik lagi setelah apa yang kami lakukan di Mallorca. Hari ini di Istanbul kami membuktikannya dengan bermain lebih baik. Bahkan seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol. Kadang kami tidak seburuk apa yang kalian lihat,” tutup Toni Kroos.

Comments
Loading...