Toni Kroos Ogah Mengikuti Jejak Zinedine Zidane

Football5star.com, Indonesia – Toni Kroos mengaku tak mau mengikuti jejak Zinedine Zidane yang menjadi pelatih Real Madrid ketika sudah tak lagi aktif bermain. Kroos mengaku lebih ingin menjadi komentator atau pelatih tim-tim kecil.

Zinedine Zidane memang tak langsung menjadi pelatih Real Madrid ketika sudah tak lagi aktif bermain. Pria berpaspor Prancis itu sempat menghabiskan beberapa tahun sebagai pelatih tim muda Los Blancos dan sempat menjadi asisten Carlo Ancelotti.

“Ketika sudah pensiun nanti, saya ingin duduk di sebelah komentator kenamaan dan memberi komentar mengenai momen-momen tertentu,” ujar Toni Kroos dikutip football5star.com dari laman Marca.

Toni Kroos - Real Madrid - Zinedine Zidane - ksta. de
ksta.de

“Hal itu tentu sesuatu yang berbeda ketimbang apa yang dilakukan para ahli sepak bola saat ini. Yaitu membicarakan hal-hal baik dan buruk selepas pertandingan.”

“Saya juga tak ingin merasakan stres akibat berpergian terus menerus dan menghabiskan setengah waktu saya di hotel, jauh dari keluarga. Saya sudah melewati kehidupan tersebut dan lebih memilih melatih tim-tim kecil,” sambung Kroos.

Kroos merasa sangat yakin takkan menyesali pilihan tersebut. Pemain berpaspor Jerman itu lebih ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya di rumah ketimbang kembali bekerja mencari uang dan mengorbankan keluarganya.

“Bagi saya, itu bukanlah pilihan yang bodoh. Karena, saya akan berada di rumah setiap pagi ketika anak-anak bangun. Hal itu menjadi alasan utama saya siap melangkah pergi dari kehidupan glamor di dunia sepak bola,” pungkas Kroos.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More