Toni Kroos Perpanjang Kontrak dengan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Real Madrid asal Jerman, Toni Kroos, menambah durasi kontrak dengan Madrid hingga Juni 2023. Pengumuman ini disampaikan melalui situs resmi Madrid pada Senin (20/5/2019).

Kesepakatan baru ini membuat Toni Kross akan bertahan di Real Madrid selama empat tahun mendatang. Kroos bergabung dari Bayern Munich sejak tahun 2014 dan telah memenangkan 12 gelar juara selama lima tahun bersama Los Merengues, julukan Madrid.

Kroos, gelandang berusia 29 tahun, telah memperkuat Madrid selama 233 penampilan. Termasuk di antaranya 28 pertandingan musim ini di La Liga dan delapan laga di Liga Champions.

as.com

“Real Madrid dan Toni Kroos telah setuju untuk memperpanjang kontrak yang akan mengikat hingga 30 Juni 2023.” jelas bunyi pernyataan di situs web resmi Madrid yang dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Sementara pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan Kroos merupakan pemain kunci dalam permainan Madrid dan telah memberikan banyak hal bagi klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu.

“Toni adalah pemain kunci. Dia sudah di Madrid lima tahun dan telah melakukan banyak hal. Dia pemain hebat yang membawa ketenangan. Saya selalu menyukainya.”

“Semua orang berbicara tentang Toni, dan pemain lainnya, dalam hal apakah saya menginginkan mereka atau tidak. Setiap pemain bagus dan penting. Akan ada perubahan tetapi tidak sekarang, di akhir musim.” ujar Zidane.

Toni Kroos yang didatangkan Real Madrid dari Bayern Munich pada musim panas 2014, telah membantu Madrid meraih 12 gelar juara, termasuk tiga gelar Liga Champions dan satu gelar Liga Spanyol.

Comments
Loading...